2023 Tahun Politik Hamka Sabri, Ingatkan ASN Tidak Berpolitik Praktis

Politik122 views

Bengkulu, tintapers.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengingatkan aparur sipil negara (ASN) untuk tidak berpolitik praktis. Mengigat tahun 2023 sudah masuk tahun politik yakni kepala negara dan kepala daerah (Pemilu 2024).
“Saya ingatkan untuk hati-hati. Ada aturan yang jelas dalam undang-undang untuk ASN, tidak diperbolehkan berpolitik praktis,” ungkap Sekda Hamka Sabri melalui rilis tertulis saat melantik 227 jabatan fungsional ASN di organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Bengkulu di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Bengkulu, Jumat (30/12/2022).
Sekda Hamka Sabri meminta, pejabat yang baru dilantik untuk dapat terus semangat dalam bekerja sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat. Dengan penyetaraan organisasi ini, diharapkan ASN bertambah semangat dalam bekerja dengan profesional maupun inovasinya.
“Walaupun adanya kesetaraan jabatan ini, hak-hak mereka tetap tidak berubah dan tetap bisa naik jabatan sesuai dengan kinerjanya,” terang Hamka Sabri. (red5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *