oleh

Diduga Depresi Sakit Menahun, Pria di Makam Pahlawan Kota Manna Gantung Diri

Bengkulu Selatan,tintapers.com Warga di Kelurahan Kampung baru tepatnya di dekat makam pahlawan Kota Manna kabupaten Bengkulu Selatan dikejutkan penemuan mayat yang tergantung.

Korban diketahui bernama Yaslan (56) yang merupakan warga setempat. Ia tewas tergantung di gubuk miliknya pada Minggu (24/10/2021), siang.

Sebelum meninggal, ia diketahui biasanya setiap hari korban terlihat dan sering memanggil tetangganya.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Judo Trisno Tampubolon S.IK SH MH melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sukari mengatakan, korban ditemukan tewas di gubuk miliknya.

Jenazah korban diketahui oleh Endri Jaya dan Hermansyah (Ujang), warga setempat yang saat itu curiga dikarenakan Korban belum kelihatan dari pagi hari dimana biasanya setiap harinya Korban terlihat dan sering memanggil saksi Hermansyah alias Ujang

“Kedua saksi yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberitahu pak RT dan warga sekitar,” ujar Sukari saat dikonfirmasi.

Saksi memberanikan diri masuk ke gubuk, ternyata melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan kain sarung, yang diikatkan di kuda-kuda gubuk.

Menurut keterangan Pinta Ariman selaku Adik korban menerangkan bahwa Korban mempunyai penyakit menahun yaitu Asma menahun.

Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut serta menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban.

“Keterangannya korban sakit menahun, jadi semacam depresi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed