oleh

Diduga Depresi, Seorang Nenek DiKedurang Ilir Tewas Gantung Diri

Bengkulu Selatan, Tintapers.com YU, seorang nenek berusia 80 tahun asal Desa Limus Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kepala Kepolisian Sektor Kedurang Iptu Kusyadi, SH, MSi mengatakan, YU nekat gantung diri karena diduga mengalami depresi disebabkan sakit yang dideritanya.

Menurut Kapolsek, jasad YU ditemukan pertama kali oleh putranya yang bernama EL  di dalam WC. Saat itu, EL hendak ke WC dan melihat ibunya dalam posisi tergantung tidak bernyawa dengan tali nilon yang melilit dileher korban yang terkait di kayu kasau plafon WC.
” El meminta bantuan dengan masyarakat untuk menurunkan korban, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek,” ujar Kusyadi, Minggu (25/4/2021).

Lebih lanjut Dikatakannya Berdasarkan hasil dari penyelidikan pihak Polsek Kedurang dibantu oleh Unit INAFIS Polres BS, korban dapat dipastikan murni bunuh diri dengan cara gantung diri yang disebabkan depresi atas penyakit yang diderita korban.

“Pihak keluarga telah menerima dan menganggap kejadian ini murni musibah. Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak akan dilakukan Visum dan Otopsi. Selanjutnya jenazah korban segera disiapkan untuk segera dimakamkan,” pungkas Kusyadi.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed