oleh

Enam Tahun Bengkulu Selatan Puasa WTP, Gusnan Bakal Evaluasi Pejabat

Bengkulu Selatan, TintaPers.com Meski menargetkan tahun ini bisa meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), namun sayangnya Pemkab Bengkulu Selatan Kembali gagal untuk meraih WTP dari BPK RI, karena ada beberapa temuan yang belum di selesaikan. Sehingga Bupati BS Gusnan Mulyadi merasa kecewa atas kinerja para pejabat di BS.

Raut wajah kecewa itu tampak jelas dari Bupati BS, apalagi kita ketahui bersama Pemkab BS sudah enam tahun puasa WTP, sehingga dirinya memastikan Tahun ini akan mengevaluasi seluruh kinerja para pejabat di BS mulai dari Eselon II hingga eselon IV, karena dianggap tidak maksimal dalam bekerja selama masa penilaian dari auditor BPK RI.

Dikatakannya sejak diterima opini Wajar Dalam Pengecualian (WDP) ini, Ia meminta Sekkab BS dapat bekerja keras untuk membenahi semua temuan ini, dan meminta hasil kinerja OPD di Evaluasi.
“Jujur saya sangat kecewa, dan saya minta kepada sesda untuk kerja lebih keras lagi dan melakukan evaluasi kepada seluruh pejabat,” Ucapnya saat dikonfirmasi, rabu (5/5/2021). (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed