oleh

Ketua BPD Tebat Kubu Curhat di Medsos Soal Gaji Yang Belum Dibayar

Bengkulu Selatan,tintapers.com- Permasalahan menunggak gaji dialami oleh sejumlah Perangkat Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang belum mendapat haknya.

Kabar penunggakan gaji di Perangkat Desa Tebat Kubu pertama kali muncul di media sosial. Penyebabnya, Ketua BDP Desa setempat mengeluhkan gajinya belum dibayar di media sosial.

” Disinyalir Pemerintah Desa Tebat Kubu KOLEF (BANGKRUT), pembayaran gaji perangkat desa Tebat Kubu terhenti sudah 2 bulan sedangkan pada anggaran pembayaran Desa sudah teranggarkan dalam 1 tahun anggaran 2021 yang semestinya pembayaran gaji tetap dibayarkan walaupun terjadi pemeriksaan atau audit Inspektorat….YESS,” Tulis Ketua BPD Desa Tebat Kubu Yandahari di akun pribadi Facebooknya, Rabu (9/6/2021) malam.

Yandahari Yayan Ketua BPD Tebat Kubu di Media Sosial Facebook juga menandai BengkuluSelatan DPRD dan Rifa’i Tajudin (wakil Bupati Bengkulu Selatan).

Dikonfirmasi tintapers.com, Yandahari membenarkan kabar penunggakan gaji perangkat desa Tebat kubu itu.
“Ya itu (unggahan di Facebook) terkait masalah pembayaran gaji perangkat Desa Tebat Kubu” ujar Yandahari yang juga dikenal dengan nama Wak ROI, Kamis (10/6/2021)

“Saya aja belum menerima gaji 2 bulan, terhitung bulan Mei dan Juni ini ” ucapnya

Sementara Sampai berita ini diterbitkan, Pjs Kades Tebat Kubu, Inspektorat Kabupaten BS serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa masih dalam upaya dikonfirmasi. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed