oleh

Panitia Cakades Batu Lambang Tetapkan Nomor Urut

Bengkulu Selatan, TintaPers.com- Sesuai tahapan Pilkades yang sudah diatur sampai menjelang pemilihan Kades. Tim panitia Pilkades mengadakan rapat penetapan Cakades Desa batu lambang untuk mendapatkan nomor urut serta menyampaikan visi dan misinya sekaligus deklarasi damai dalam Pilkades yang akan dilaksanakan 28 Juni mendatang.

“Kita berharap seluruh Cakades bisa menciptakan pilkades yang aman dan nyaman, tidak membuat resah masyarakat. Serta kita berharap mampu menjalankan visi dan misi setelah menjadi Kepala Desa dipinitif untuk kesejahtraan masyarakat,” harap Mimi di Aula BPD Batu lambang Senin(26/04).

Bagi Kepala desa yang terpilih diharapkan jangan sampai berbesar hati dan sombong begitu juga yang kalah harus memiliki hati yang lapang dada menerima kekalahan serta mampu bersatu setelah pemilihan membantu kepala desa yang terpilih untuk kemajuan desa tersebut.

Dalam pelaksanan Pilkades nanti Mimipun menyampaikan himbauan untuk kesekian kalinya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,jangan sampi pilkada ini menciptakan claster baru. Apalagi saat ini Bengkulu Selatan berada dizona merah dan tidak menutup kemungkinan pilkada ini akan terjadi penyebaran yang lebih banyak.

“Dalam Pilkades ini tidak ada yang namanya kampanye, untuk itu Pilkades Cakades harus menyampaikan misi dan visinya tanpa mengumpulkan masa, terakhir untuk para tim panitia untuk Daftar Pemilih Tetap(DPT) di batu lambang jangan sampai terjadi manipulasi data. Karena yang akan kena adalah ketua panitia ,untuk itu DPT harus akurat dengan cara mendata langsung datang ke rumah – rumah untuk menetapkan jumlah DPT nya,” papar Mimi.

Adapun yang disampaikan oleh Pj Kepala Desa Ahmad Yusran Hanafi, mengatakan bahwa dirinya akan mengawasi berjalannya Pilkades setiap tahapan sampai kades terpilih.

“Bagi para Cakades kita berharap apabila terpilih nanti mampu menjalankan visi dan misinya untuk mengembangkan kemajuan desa,untuk itu Cakades harus mampu melihat potensi yang ada di Desa sehingga menjadi bahan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Ahmad. (ADV/beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed