oleh

Diduga Menerima Fee Proyek Desa, Mantan Pjs Desa Tebat Kubu Enggan Dikonfirmasi

Bengkulu Selatan,tintapers.com Mantan Pjs Kades beserta Beberapa orang Perangkat Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, diduga telah menerima keuntungan dari pengerjaan Proyek menggunakan Dana Desa TA 2020  yang lalu.Keuntungan itu diduga diberikan oleh Kontraktor sebagai fee proyek untuk pengerjaan peningkatan jalan penetrasi menuju pemakaman umum didesa mereka.

Data terhimpun pada tahun anggaran 2020 yang lalu DD sebesar 180 juta untuk pekerjaan jalan penetrasi menuju TPU yang diduga secara administrasi dikerjakan oleh TPK Desa Tebat Kubu, namun pekerjaan tersebut dikerjakan oleh kontraktor atas nama Anggi.

Dipilihnya kontraktor tersebut diduga sudah ada kesepakatan tertentu antara kontraktor, Pjs Kades dan perangkat desa.

Dan untuk mengelabui masyarakat desa bahwa ada kegiatan pembangunan di desa, masyarakat dikasih pekerjaan dengan volume kecil sedangkan yang besar dikasihkan ke kontraktor dengan alasan hanya kontraktor yang mempunyai sertifikat dan memiliki alat berat.

Mantan Pjs Kades Tebat Kubu Mawan, Beberapa kali diusahakan untuk dikonfirmasi media ini melalui telp selulernya terkait tudingan telah menerima Fee pekerjaan, sampai saat ini belum ada jawabannya.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed